Jumat, 28 Juli 2017

Manjurkah Buah Nanas Sebagai Obat Kutil Kelamin

_

Manjurkah Buah Nanas Sebagai Obat Kutil Kelamin _ Penyakit kutil kelamin merupakan satu dari sekian jenis infeksi PMS atau penyakit menular seksual. Sekurang kurangnya 40 persen dari individu yang melakukan aktifitas seksual. Beberapa diantaranya terinfeksi oleh virus pemicu dari penyakit ini yaitu human papillomavirus. Sedangkan mengenai siapakah yang paling rentan tertular penyakit tersebut? Berdasarkan hasil penelitian ilmiah pada pria dan wanita. Seorang wanita memiliki resiko lebih untuk terkena penyakit jengger ayam atau kondiloma akuminata ( istilah lain kutil kelamin ). Sesuai namanya kutil kemaluan mempengaruhi jaringan basah pada area kelamin. Untuk ukurannya sendiri masing – masing individu berbeda. Ada yang hanya berukuran kecil bahkan sangat kecil sehingga susah terlihat. Sebaliknya ada pula yang berukuran sedang dan besar seperti seukuran biji jagung, seukuran jempol tangan atau yang berbentuk jengger ayam. Adapun human papilloma virus dapat memicu beberapa jenis penyakit diantaranya kutil kelamin atau kanker. Oleh karenanya sebagai catatan penting bahwa vaksin dapat mencegah dari berbagai serangan virus hpv.  


Ciri-ciri penyakit kondiloma akuminata atau kutil kelamin:
  • Benjolan daging kecil di daerah kemaluan
  • Pembengkakan berwarna abu-abu di daerah genital
  • Kelompok kutil muncul seperti kembang kol
  • Rasa tidak nyaman atau gatal umumnya terjadi di daerah genital.
  • Perdarahan selama atau setelah berhubungan seks

Beberapa jenis obat topikal yang diperuntukkan kutil kelamin

1.Asam trikloroasetat

Obat ini berfungsi membakar sel-sel kutil. Setelah mengoleskan asam trikloroasetat, biasanya Anda akan merasakan hawa panas pada kulit untuk sesaat. Tidak dianjurkan untuk memakai obat ini tanpa pengawasan dokter karena jika penerapannya salah, bisa berakibat kepada kerusakan kulit Anda. Asam trikloroasetat biasanya diresepkan oleh dokter untuk mengobati kutil berukuran kecil, namun bertekstur keras. Obat ini aman digunakan oleh wanita yang sedang hamil. 

2.Imiquimod.

Obat ini bekerja dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi kutil. Imiquimod tersedia dalam bentuk krim dan biasanya direkomendasikan untuk mengobati kutil yang berukuran besar. Namun obat ini tidak disarankan bagi wanita yang sedang hamil. Efek samping penggunaan imiquimod adalah iritasi ringan pada kulit.  

3.Podophyllotoxin.

Obat yang bekerja dengan cara meracuni sel-sel kutil ini biasanya diresepkan untuk mengobati kutil kelamin berukuran kecil dan berkelompok. Podophyllotoxin tidak disarankan diberikan kepada ibu hamil. Penggunaan podophyllotoxin diatur berdasarkan siklus. Satu siklus berisikan pemberian podophyllotoxin sebanyak dua kali sehari selama tiga hari berturut-turut dan dilanjutkan dengan empat hari tanpa obat. Biasanya dokter akan menyarankan penggunaan obat ini sampai lima siklus. Pengobatan kutil kelamin dengan prosedur ablasi. Baca juga : Tanaman Obat Kutil Kelamin  

1.Eksisi.

Pada metode eksisi, kutil akan dipotong dan dibuang. Selanjutnya, luka pada kulit akan dijahit. Sebelum prosedur ini dilakukan, dokter akan memberikan pasien bius lokal pada area yang terinfeksi kutil. Efek samping eksisi adalah bekas luka yang ditimbulkan setelah sembuh. Oleh karena itu metode ini hanya untuk mengatasi kutil yang berkelompok dalam skala kecil, bukan besar.  

2.Bedah listrik.

Metode ini biasanya dikombinasikan dengan eksisi. Setelah eksisi memotong permukaan kutil, maka sisa-sisa jaringan kutil yang masih ada akan dibakar oleh kawat yang panas. Hawa panas timbul karena kawat dialiri listrik. Metode bedah listrik biasanya diterapkan untuk menghilangkan kutil di bagian vulva dan anus. Baca juga : Alternatif Sebagai Obat Kutil Kelamin 

3.Cryotherapy.

Ini merupakan metode pelepasan kutil dengan cara dibekukan menggunakan cairan nitrogen. Cryotherapy biasanya harus dilakukan secara berkala hingga kutil hilang tanpa sisa dan tertutup oleh kulit baru. Metode ini diterapkan untuk menghilangkan kelompok kutil kecil yang terdapat di penis dan di sekitar vulva. Selama menjalani cryotherapy, hindari berhubungan seksual hingga kutil dan area kulit di sekitarnya benar-benar sembuh. Efek samping metode ini bisa berupa nyeri, iritasi, dan area kulit yang diobati akan melepuh. Baca juga : Buah Nanas Sebagai Obat Kutil Kelamin  

4.Bedah laser.

Sesuai dengan namanya, metode ini menggunakan energi laser untuk membakar dan menghilangkan kutil. Bedah laser biasanya dilakukan sebagai pilihan terakhir ketika metode ablasi lainnya tidak dapat mengobati kutil kelamin yang ukurannya besar dan letaknya sulit dijangkau (misalnya di dalam uretra atau anus). Efek samping prosedur ini bisa berupa iritasi dan rasa nyeri untuk beberapa minggu. Selama menjalani pengobatan kutil kelamin, Anda disarankan untuk tidak menggunakan losion, busa mandi, atau sabun yang mengandung parfum karena dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi pada kulit.]

Tanaman Herbal Sebagai Obat Kutil Kelamin

Dibawah ini beberapa tanaman yang bermanfaat sebagai obat herbal kutil kelamin. Apa saja tanaman tersebut. Berikut Penjelasannya :
  • Buah Nanas
Kutil yang muncul di permukaan kulit bisa mengganggu penampilan dan membuat kurang ‘pede’. Selain bisa menutrisi kulit Anda, kulit nanas juga bisa menghancurkan kutil dan jerawat dengan cara menggosok-gosokkan kulit nanas pada permukaan kulit Anda.
  • Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang paling sering digunakan untuk masalah kecantikan. Asal kalian tahu ada cara mengobati kutil kelamin pada pria ini dengan menggunakan lidah buaya. Caranya pun mudah sekali untuk digunakan hanya dengan memakai gel atau lendirnya saja, setelah itu dioleskan pada bagian kutil yang terdapat kutilnya. Jika sudah diamkan hingga beberapa menit dan bersihkan dengan menggunakan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air. Terapkan cara ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit kutil kelamin ini dapat segera sembuh dengan segera. Ada manfaat lain untuk lidah buaya ini, yaitu untuk kesehatan rambut dari yang untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. lidah buaya ini, sebaiknya disarankan untuk memeliharanya.berikut kami akan menjelaskan tentang penyakit kutil kelamin.
  • Tanaman Kumis Kucing
Dalam kehidupan sehari – hari, tanaman kumis kucing sangat banyak dan khasiat tersebut tidak lepas dari banyaknya kandungan zat kimia yang baik untuk kesehatan tubuh. Anda bisa mencoba membuat ramuan dari tanaman kumis kucing untuk membantu mengobati penyakit kuil kelamin,diuretik, rematik. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia, banyak orang yang menggunakan tanaman kumis kucing untuk membantu mengobati batuk, sakit pinggang, masuk angin dan sembelit.Penyakit kronis yang bisa ditangani secara efektif oleh tanaman herbal ini juga tidak sedikit misalnya seperti upaya menyembuhkan radang ginjal, kencing manis, batu ginjal, ambuminuria dan penyakit sipilis. Orang yang memiliki kadar glukosa tinggi juga bisa diturunkan dengan mengkonsumsi ramuan tanaman kumis kucing.   


Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Anda Menderita Penyakit Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata ) Atau Penyakit Jengger Ayam ???


Obat Herbal De Nature Indonesia Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam, Aman Tanpa Harus Operasi !

Paket 1

Obat Kutil Kelamin 

Rp. 995.000

Paket 2


Rp. 695.000

Berapa Harga Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia ?
Cukup dengan Rp 995.000,-
atau
Rp. 695.000,-
Harga Belum Termasuk Ongkir
Ongkir P.Jawa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp. 45.000
Ongkir Aceh Dan Papua Rp. 90.000
Loh kok mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 6-9juta dan itu belum menjamin kesembuhan.
 
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Kutil Kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.
Cara+pesan+obat+denature.png
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami

Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:

Contoh Format Pemesanan:
Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Kondiloma Akuminata PAKET 1 # 3 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng
 

Kirim via SMS 081 360 412 456

atau

WhatsApp 0859 3863 0909

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Manjurkah Buah Nanas Sebagai Obat Kutil Kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar